Tempat Service Kamera Analog yang Masih Buka Di Jakarta

Tempat Service Kamera Analog yang Masih Buka di Jakarta

Di sini, apakah ada manusia yang memiliki sebuah kamera analog dalam kondisi rusak dan berniat untuk diperbaikan?

Aha, anda tersesat di jalan yang cukup benar, karena pada kesempatan kali ini, aku akan membuat sebuah tulisan perihal tempat service kamera analog yang masih buka di Jakarta

Di era yang semakin maju ini, entah kenapa kesukaan manusia sekarang justru terkesan ke hal yang mundur-mundur atau bisa dibilang ke sesuatu yang agak lampau, seperti gelombang kesukaan pada kamera analog ini, yang belakangan juga disusul dengan kamera low megapixel yang kian hari kian banyak diminati.

Karena kamera analog ini kebanyakan berasal dari masa lalu dan bisa dikatakan banyak rusaknya, maka banyak orang yang kebingungan untuk mencari tempat servicenya. Dalam hal ini, kerusakan dari kamera analog ini pun bisa beragam, mulai dari kerusakaan standar seperti flash yang tidak mau menyala sampai kerusakaan yang paling kompleks seperti kamera analog tidak bisa dipakai untuk memotret.

Biasanya, jasa service kamera analog ini berasal dari para pemain kamera analog di masa lampau, yang kini sudah berhenti bermain kamera analog. Pak Sufi adalah salah satu contoh manusia yang membuka jasa service kamera analog yang masih buka di Jogja.

Etapi ini kan membahas masalah tempat service kamera analog yang masih buka di Jakarta ya? Ya, kalau gitu sih lebih baik aku langsung jabarkan saja tentang tempat service kamera analog yang ada di Jakarta aja dong.

Anjir, bertele-tele sekali bahasaku.

Tapi biarin, wle.

Tempat Service Kamera Analog yang Masih Buka di Jakarta

Dimanakah Tempat Service Kamera Analog di Jakarta?

Service Kamera Analog Jakarta

Sebentar, saat sedang menulis postingan ini, aku pun sedang berpikir kira-kira dimana sajakah tempat service kamera analog yang masih buka di Jakarta. Pasalnya, informasi yang sering aku dapat di kanal instagram maupun google gitu-gitu, Pasar Baru menjadi tempat langganan yang menjadi tujuan utama untuk kalian yang hendak men-service kamera analog.

OIYA.

KENAPA NGGAK LANGSUNG KUTULIS AJA BAHWA PASAR BARU ADALAH TEMPAT SERCIVE KAMERA ANALOG DI JAKARTA YANG MASIH BUKA?

Ehe, 

Maaf.

Tempat Service Kamera Analog Di Jakarta : Pasar Baru

Pasar Baru Service Kamera Analog Jakarta

Yap, seperti yang sudah aku jabarkan di atas, bahwasanya Pasar Baru adalah tempat paling langganan untuk kalian para pegiat kamera analog yang hendak menyervis kamera analog, tentu dengan ragam kerusakan yang dialami oleh si kamera tersebut akan sebanding lurus dengan biayanya.

Biasanya sih, kerusakan yang paling umum dari kamera analog adalah dari segi flash yang enggan menyala. Meskipun flash bukan menjadi bagian inti dari suatu kamera analog, tapi untuk sebagian orang, keberadaan flash merupakan elemen penting yang mana apabila itu tidak menyala rasanya sangat mengesalkan juga.

Baca juga : Tempat Cuci Film Kamera Analog yang Masih Buka di Jakarta

Selain flash yang tidak menyala, kerusakan lain yang sering dialami oleh kamera analog itu juga meliputi kokang stuck, tirai rana tidak mau buka, shuttercount tidak mau jalan, dan lain-lain sebagainya.

Nah, kerusakan itu tentu saja bisa dibereskan dengan mantap oleh para pegiat service kamera analog yang ada di Pasar Baru Jakarta. Ada banyak gerai tempat service kamera analog di jakarta yang bersemayam di Pasar Baru seperti misal Aneka Foto, Azzahra Camera, dan lain-lain sebagainya. Pokoknya cari saja gerai tempat service kamera analog di sana, pasti ada banyak. Kalau kerusakan kamera kalian tidak bisa diperbaiki di gerai tempat service kamera analog pertama, cari lagi di gerai lainnya.

Pasalnya ya memang Pasar Baru menjadi tempatnya para pemain kamera analog dalam menyervis kamera analognya dong pun ah.

Tempat Service Kamera Analog Di Jakarta : Jakarta Kamera

Jakarta Kamera Tempat Service Kamera Analog Jakarta

Selain di Pasar Baru, tempat service kamera analog yang masih buka di Jakarta ini pun juga ada yang namanya Jakarta Kamera. Keren banget kaga sih astaga, namanya aja udah kamera banget gitu asoy.

Nah, Jakarta Kamera ini berlokasi di Jalan Kedoya Duri Raya No. 20 A Jakarta Barat dong pun. Bedanya Jakarta Kamera dengan gerai tempat service kamera analog di Pasar Baru ini adalah letak dari tempat service kamera analog ini berada di tepi jalan biasanya, yang mana kita tidak perlu keliling-keliling menyusuri gerai demi gerai.

Lebih praktis dan nggak ribet aja deh pokoknya.

Selain itu, Jakarta Kamera ini juga dikenal dengan tempat service kamera analog yang menawarkan harga yang cukup murah loh diantara tempat service kamera analog lainnya.

Baca juga : Kamera Analog yang Cocok untuk Pemula

Tak hanya service kamera, Jakarta Kamera ini juga menjajakan berbagai macam koleksi kamera analog yang jadul abis, pun tentu harganya akan sangat tinggi-tinggi sekali dong pun ah.

Buat kalian yang penasaran dan pengen bertanya atau berkontak dahulu dengan pihak Jakarta Kamera, kalian bisa mengontak nomer 08999239388 kok.

Aman

Tempat Service Kamera Analog : Koh Halim

Koh Halim Tempat Service Kamera Analog Jakarta

Eniwey, bisa dibilang ini adalah tempat service kamera analog yang cukup terkenal di Jakarta. Sudah ada banyak banget orang yang merekomendasikan tempat service kamera analog ini.

Lokasi dari koh halim ini berada di Pasar Baru.

Sebentar...

Pasar Baru.

Sepertinya diriku sudah menuliskannya di atas ya bahwa Pasar Baru adalah tempat service kamera analog yang paling recommend di Jakarta, lantas kenapa aku menuliskannya lagi?

Tempat Service Kamera Analog Di Jakarta : Kurnia

Kurnia Tempat Service Kamera Analog Jakarta

 Sebentar,

Aku mau kepo dulu tentang tata letak dari Kurnia Service Kamera Analog Jakarta ini berada di mana.

Ok, Google, Dimana Letak Kurnia Service Kamera Analog Jakarta?

Kurnia Service Kamera Analog Jakarta Berada di Metro Atom Plaza Lantai 2 Blok AKS 45 Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta.

BANGKE

PASAR BARU LAGI HADEH.

Kalau mau kepo, hubungi kontak berikut ya : 087774679383

Baca juga : Tips Bermain Kamera Analog untuk Pemula

Dah ah, aku capek. Pasti nanti yang kucari-cari perihal tempat service kamera analog yang masih buka di Jakarta itu tidak akan jauh-jauh dari Pasar Baru, jadi yasudah, memang pada hakikatnya Pasar Baru menjadi jawaranya para manusia dalam mencari tempat service kamera.

Okay kan?

Berantakan sekali tulisanku,

Tapi aku suka kebebasan ini.

Ehe.

Terimakasih, semoga bertemu dengan tempat service kamera analog yang pas untuk kameramu.

Lovyu.

 

0 Comments

Terima kasih telah datang dan berkomentar, atau mungkin hanya membaca-baca saja. Semoga harimu membahagiakan.