Tempat Cuci Film Kamera Analog di Lampung yang Masih Buka

Rekomendasi Tempat Cuci Kamera Analog di Lampung

Halohoooow.

Wadadaw, lama tida memberi kabar di sinipun dong dong diriku. 

Pada awal tahun yang sungguh biasa saja ini, maka aku akan mencoba mengkonsistensikan diri untuk menulis tulisan di sini.

Keren bukan?

Iyala, bertekad dulu saja. Realisasinya nanti-nanti jika ada waktu.

Wa payah.

Aku masih tetap akan terus membuat postingan tentang kamera analog di sini, jadi jangan bosen-bosen dulu karena ya begitu-begitu saja. Sabar ya. Aku ga curhat cinta-cintaan sih kayaknya, tapi bisa juga jika memang iya.

Ehe.

Oh iya, postingan kali ini akan aku khususkan untuk teman-teman semua di sini yang berdomisili di Lampung entah utara, selatan, atau barat daya. Pasalnya, tulisanku akan bertemakan tentang :

Tempat Cuci Film Kamera Analog di Lampung

Tempat Cuci Film Kamera Analog di Lampung

Wihiw mantap bener kan?

Asek.

Aku nggak tau sih, apakah teman-teman di Lampung ada yang masih bermain kamera analog atau tidak. Selain itu, apa ada teman-teman di Lampung yang penasaran tentang gimana main kamera analog yang sesungguhnya.

Baca Juga : Tempat Cuci Film Kamera Analog di Bekasi

Jika memang ada, semoga tulisanku ini membantu ya.

Soalnya sih, secara global kayaknya peminat kamera analog sudah sedikit menyusut ya. Hal ini dikarenakan harga roll film yang naiknya bukan main seperti harapan tinggi orang tua kepada karirku.

Uhuw.

Cape bener asli.

Tapi gapapalah, memotret sesekali untuk merekam potret diri yang membahagiakaaaaani.

1. Tempat Cuci Film Kamera Analog di Lampung : Moss Grain

Moss Grain Tempat Cuci Kamera Analog di Lampung

Ehem.

Ini adalah satu-satunya tempat cuci kamera analog di Lampung yang masih buka. Setidaknya itu yang kutau ya, jika ada teman-teman yang membaca di sini dan tau tempat lainnya, boleh sekali dijabarkan di sini ehe.

Berlokasi di Jalan Imam Bonjol Randu Sumber Rejo, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, Tempat Cuci Film Kamera Analog di Lampung ini akan dengan siap sedia memberikan service yang mantap untuk urusan develop dan scan hasil jepretan kamera analog kalian loh.

Selain Cuci Film Kamera Analog, Moss grain ini juga menjual beberapa kebutuhan kamera analog seperti Lensa, Kamera, Roll Film, dan Accessorisnya loh. Mantep bukan.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Cuci Film Kamera Analog di Tangerang

Kalau ada teman-teman di Lampung yang merasa penasaran buat main kamera analog, kalian tinggal datang saja ke Moss Grain dan beri peralatan tempur kamera analognya di sana, jepret-jepret, lalu cucilah segera.

Nggak akan nyesel deh.

Ehe.

Lokasi Tempat Cuci Film Kamera Analog di Lampung

Emm, ya karena tempat cuci film kamera analog di Lampung yang masih buka cuma ada Moss Grain, brati tulisanku cukup di sini saja.

Tapi kalau temen-temen di luar Lampung seperti misal Palembang, Baturaja, atau sekitaran lainnya merasa jauh untuk ke sana, mungkin bisa kirimkan saja roll film kalian ke tempat cuci film yang terkenal di Jawa atau bahkan ke Moss Grain juga.

Aman kok.

Gitu saja ya tulisanku yang singkat ini.

Semoga berbahagia.

Ahoy.


0 Comments

Terima kasih telah datang dan berkomentar, atau mungkin hanya membaca-baca saja. Semoga harimu membahagiakan.